KAI Tawarkan Diskon hingga 25 Persen untuk Liburan Idul Adha

0
39

Pada periode 20 sampai dengan 26 Juli KAI melayani 48.295 pelanggan KA Jarak Jauh, naik 11 persen dibanding minggu sebelumnya yaitu 43.368 pelanggan.

KAI tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam perjalanan seperti mensyaratkan surat keterangan bebas Covid-19, wajib memakai masker, suhu tidak melebihi 37,3 derajat, dalam kondisi sehat (tidak demam, batuk, flu, dan sesak nafas), serta mengimbau pelanggan untuk memakai pakaian lengan panjang.

Pelanggan KA Jarak Jauh juga diharuskan mengenakan pelindung wajah (face shield) selama dalam perjalanan hingga meninggalkan area stasiun tujuan. Bagi pelanggan dewasa, Face Shield akan disediakan KAI. Sedangkan pelanggan dengan usia dibawah tiga tahun (infant) agar membawa face shield pribadi.

Sebelumnya KAI juga sudah bekerja sama dengan RNI menghadirkan layanan Rapid Test seharga Rp85.000 di 12 Stasiun dengan jam pelayanan Rapid Test di Stasiun adalah 07.00 – 19.00. Bagi pelanggan yang keberangkatan KA nya di bawah pukul 07.00 dan ingin memanfaatkan layanan rapid test agar melakukannya minimal satu hari sebelum jadwal keberangkatan.

“Diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan berbagai layanan dan potongan harga tersebut untuk bepergian menggunakan kereta api. KAI berkomitmen untuk mengoperasikan kereta api dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat pada saat perjalanan,” kata Joni.(*/jpc)