Minta Maaf ke Trinity, Pihak Bandara Soetta Janji Perbaiki Pelayanan

0
36
Ilustrasi harga tiket pesawat
Ilustrasi Bandara Soetta
Ilustrasi

TANGERANG-RADAR BOGOR, Baru-baru ini, Travel Blogger Trinity menulis utasan di Twitter tentang kritikannya terhadap pelayanan di terminal kedatangan internasional, Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Namun, Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta Agus Hariyadi mengatakan, pihak Bandara Soekarno-Hatta sudah menghubungi Trinity.

Pihak bandara juga telah meminta maaf atas ketidaknyamanan tersebut.

“PT Angkasa Pura II telah menghubungi Trinity untuk menyampaikan permohonan maaf apabila ada pelayanan yang kurang berkenan,” ujar dia.

Agus mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan seluruh stakeholder agar kejadian yang dialami Trinity tidak terulang kembali ke penumpang lainnya.

“Kami juga berkoordinasi dengan seluruh stakeholder agar pelayanan dapat dilakukan dengan lebih ramah,” kata dia. (kom/ran)