Sementara Kasubag TU BPN Kabupaten Bogor, Noor Azizah menjelaskan, adanya layanan elektronik menjadi modal besar bagi Kantor BPN Kabupaten Bogor untuk membangun Zona Integritas (ZI).
“Sarana dan prasarana sudah tersedia, tinggal kita bangun mindset dan culture set para pegawai untuk support ke arah pembangunan ZI,” kata wanita yang akrab dipanggill Inung tersebut.
Inung mengatakan, evaluasi terhadap petugas loket telah dilaksanakan. Tujuannya untuk mengevaluasi proses layanan oleh petugas loket.
Dia mengungkapkan, sejumlah kendala yang ditemui selama pelayanan telah dicarikan jalan keluar bersama termasuk melibatkan Kepala Seksi Infrastruktur Pertanahan dan Kepala Seksi Hubungan Hukum Pertanahan. “Hal ini salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik,” jelasnya.
Inung berharap, seluruh pelaksana pelayanan di Kantor BPN Kabupaten Bogor bisa mempersiapkan diri menuju pembangunan zona integritas. Dengan begitu bisa menciptakan nilai organisasi yang melayani, profesional dan terpercaya kepada masyarakat.(pin/*)