Lubang Menganga di Jalan Raya Parung Celakai Pengendara

0
492
Kondisi jalan rusak dan berlubang yang membuat pengendara kecelakaan di Jalan Curug Parung, Kabupaten Bogor. (Kiriman warga)

PARUNG-RADAR BOGOR, Jalan berlubang masih banyak tersebar di Kabupaten Bogor. Salah satunya, Jalan Curug Parung yang baru-baru ini menelan satu korban kecelakaan.


Kecelakaan itu menimpa salah seorang warga. Ia mengunggah foto kecelakaannya di platform Twitter dengan kondisi jalan tersebut.

Alhamdulillah pake helm dan jaket dari kang @Kangjaill semoga tuh lobang segera di tambal @bogorkab @radarbogorID @bogorrayainfo jln raya curug-parung sebelum perapatan Polsek Parung,” unggah akun @DhafirBibit, Kamis (19/1) malam.

Pengendara megalami luka-luka pada telapak tangan dan bagian kakinya. Darah mengucur.

Jalan Curug Parung itu berbatasan dengan Kecamatan Gunung Sindur mengarah Kabupaten Tangerang Selatan. Beberapa pengendara sampai terjatuh akibat kerusakan jalan yang tak kunjung diperbaiki.

“Memang statusnya jalan Kabupaten Bogor tapi batas wilayah Parung dari Polsek sampai Gudang Alfamart, selebihnya sudah masuk Gunung sindur,” ucap Camat Parung Adi Henryana, Jumat (20/1).

Namun ia menilai, saat ini akses jalan yang masuk wilayahnya tidak terlalu banyak lubang besar dan sebagian masih mulus.

“Yang jelas, kami akan koordinasi dulu dengan UPT jalan, karena lokasinya berada di perbatasan wilayah Gunung Sindur. Tapi yang banyak kerusakan akses alternatif menuju ke Tangerang Selatan,” cetusnya.(*)

Reporter: Jaenal Abidin
Editor: Imam Rahmanto