Elva juga menambahkan bahwa BPJAMSOSTEK Bogor Cileungsi perlu lebih gencar melakukan sosialisasi dan edukasi terkait transformasi pelayanan.
“Sehingga para peserta akan semakin memahami tata cara baru pelayanan BPJAMSOSTEK di era new normal,” tuturnya.
Komisi IX pun mengapresiasi penerapan metode One to Many BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Bogor Cileungsi.
Menurutnya, melalui metode tersebut, setiap petugas Customer Service Officer (CSO) mampu melayani 4-6 orang sekaligus dalam waktu bersamaan.
“Sehingga secara tidak langsung kemampuan penyelesaian klaim meningkat dan phsycial distancing tetap terjaga,” tuturnya.
Sementara itu Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Bogor Cileungsi, Dedi Mulyadi menuturkan, dirinya berterimakasih atas kunjungan Komisi IX DPR RI di kantor Cabang Bogor Cileungsi.