Sambut Bulan Penuh Cinta, Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf Gelar Pameran Wedding Royal Romance

0
19
Grill, menu yang akan disajikan pada pasangan yang menginap. OMER/RADAR BOGOR

BOGOR – RADAR BOGOR, Menyambut bulan penuh cinta, Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf akan menyelenggarakan wedding showcase yang kedua kalinya pada tanggal 11-12 Februari 2023.

Pada tahun ini, Royal Tulip Gunung Geulis mengusung tema Royal Romance yang akan menampilkan tema pernikahan mewah didominasi warna putih dan gold.

Pameran pernikahan yang terinspirasi dari Royal Wedding ini, akan menggandeng 26 vendor pernikahan eksklusif dan terpercaya dari berbagai kategori vendor pernikahan.

Calon pengantin diharapkan mendapatkan beragam inspirasi pernikahan dari ide-ide yang akan ditampilkan oleh para vendor yang
berpartisipasi.

Director of Sales & Marketing Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf, Betaria Bernata mengatakan, melalui pameran pernikahan bertemakan Royal Romance ini, para calon pengantin diharapkan bisa memvisualisasikan impian pernikahan mereka di Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf.

Nantinya akan dibantu oleh wedding specialist hotel dan vendor vendor wedding terpercaya yang akan hadir di acara kali ini.

“Pameran Pernikahan Royal Romance kali ini, akan menawarkan banyak penawaran menarik, baik dari hotel Royal Tulip Gunung Geulis maupun dari vendor yang berpartisipasi,” ujar Betaria Bernata.

Tidak hanya itu, bagi calon pengantin mengkonfirmasi pernikahannya di Royal Romance Wedding Showcase 2023
nanti berkesempatan memenangkan Grand Prize Honeymoon Trip ke Bangkok, Thailand berikut dengan tiket pesawat pulang-pergi serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Marketing Communications Executive, Nadya Vionalisha menambahi, para vendor yang akan berpartisipasi di Royal Romance Wedding Showcase.

Diantaranya, Dekorasi, Kabita Wedding, Gutama Design, Secret Decoration, Wedding Design, Kresna Decoration, Abel Atelier.

Sedangkan makeup & attire, Jeima Bridal, Malathi Wedding Attire. Dan dari Wedding Organizer, U-Organizer, Priceless Wedding Planner, Wedding Butler, Castle Wedding Planner, Nikah Sama Kita, Lissa & Co, Sakha Wedding Organizer, Alina Wedding Service, Dua Satu Wedding Organizer, Kirama Travel & Organizer.

Sementara itu foto dan video, Doxa Pictures, BGJ Photo. Kesehatan dan Kecantikan dari Siloam Hospital, Benings Clinic.

Perhiasan : Amore Jewelry. Royal Tulip Gunung Geulis juga menawarkan makan malam pada hari kasih sayang di dalam kamar seharga Rp1,5 juta nett perpasangan dengan 4-course menu, dan Rp2 juta nett perpasangan dengan 5-course menu untuk makan malam di Fire Grill & Bar.

Calon pengantin yang sedang merencanakan pernikahan, Anda dapat mengunjungi pameran pernikahan Royal Romance di Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf pada tanggal 11-12 Februari mendatang pada pukul 10.00 WIB – 21.00 WIB.

Royal Tulip Gunung Geulis Resort 173 kamar dan suite yang mewah, semuanya dilengkapi dengan semua yang anda butuhkan untuk mendapatkan pengalaman menginap yang menyenangkan di Bogor, dari tipe Kamar Deluxe hingga tipe Royal Suite, semuanya dilengkapi dengan fasilitas kelas atas, dan terkoneksi dengan dunia luar dengan akses internet gratis.

Rasakan pengalaman mencoba hidangan lokal atau internasional di restaurant LL One Restaurant, memiliki banyak pilihan lokal, asia, dan international yang disiapkan oleh tim kuliner hotel.

Sederhana, segar dan orisinal. Nikmati pilihan daging impor yang bersumber dari seluruh dunia, dipanggang dengan sempurna hingga sempurna di FIRE Grill & Bar.

Restoran 2 lantai ini terletak di sebelah kolam renang. The Spa by Alaya menawarkan para tamu kesempatan unik untuk menikmati kedamaian dan kemewahan, dikombinasikan dengan perawatan medis dan relaksasi. Nikmati pijatan khas kami untuk merilekskan tubuh, pikiran, dan jiwa.

Pada tahun 2006, Royal Tulip adalah kumpulan dari hotel kelas atas yang luar biasa yang terletak di seluruh Eropa, Afrika, Asia, Amerika Latin, dan Timur Tengah.

Hotel mewah bintang 5 Royal Tulip adalah properti luar biasa yang terletak di lokasi luar biasa di pusat kota atau kawasan bisnis.

Dengan sentuhan baru dalam keramahan premium, kami percaya para tamu harus dapat menikmati hotel bintang 5 yang mempesona dan tetap menjadi diri mereka sendiri.

Membebaskan diri dari keterbatasan, layanan tidak terlihat saat dibutuhkan dan akan terlihat saat benar-benar memberikan makna.

Sehingga, bahkan setelah hanya beberapa hari di Royal Tulip, Anda akan merasa bersemangat untuk apa yang akan terjadi selanjutnya. (mer)

Editor : Yosep