Hari Pelanggan, BNI Syariah Perkenalkan Hasanah Ultimate Service

0
68
Penyerahan souvenir new normal starter kit di Hari Pelanggan Nasional 2020 dari pimpinan cabang BNI Syariah Tanah Sareal sebagai bentuk apresiasi kepada Nasabah yg bertransaksi di kantor cabang.
Penyerahan souvenir new normal starter kit di Hari Pelanggan Nasional 2020 dari pimpinan cabang BNI Syariah Tanah Sareal sebagai bentuk apresiasi kepada Nasabah yg bertransaksi di kantor cabang.

JAKARTA-RADAR BOGOR, BNI Syariah memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan tema Inovasi dan Semangat Hasanah Bagimu Nasabah.

Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, dalam kegiatan ini Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo secara langsung membangun engangement dengan nasabah di Kantor Cabang Bumi Serpong Damai (BSD).

Sedangkan Direktur Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi di Kantor Cabang Bendungan Hilir, Jakarta (4/9/2020).

Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo mengatakan BNI Syariah sangat memahami kondisi perubahan dan tantangan yang dihadapi para nasabah di tengah pandemi COVID-19.

“BNI Syariah sangat peduli terhadap hal tersebut, oleh karena itu BNI Syariah berupaya memberikan solusi untuk memudahkan para nasabah bertransaksi melalui inovasi layanan transaksi keuangan dan digital,” kata Firman.

Lebih lanjut BNI Syariah hadir dengan semangat dan energi baru dalam melayani nasabah lewat Hasanah Ultimate Service sebagai transformasi layanan yang mampu menyentuh hati nasabah.