Perkuat Sektor Periklanan Digital, Telkomsel DigiAds Berinovasi

0
48
Telkomsel DigiAds.

DigiAds, kata Ronny, membantu perusahaan menjangkau pengguna baru dan mempererat hubungan dengan pengguna yang sudah ada.

DigiAds sendiri dirilis sejak 2013 dan menjadi solusi periklanan dalam empat produk utama, yakni Messaging, Display, Rewards, dan Banking.

Portofolio Telkomsel menjadi cara DigiAds menghadirkan solusi sesuai kebutuhan enterprise yang sesuai dengan kondisi di industri.

Kini, saat orang memusatkan aktivitas di rumah karena pandemi, DigiAds berupaya menjangkau masyarakat melalui pesan yang relevan.

Misalnya dengan ROLi yang memungkinkan pengguna Telkomsel mendapatkan berbagai informasi dan hadiah melalui interaksi dengan konten, fitur, dan program di platform tersebut.

Menurut Ronny, di masa pandemi, trafik internet pengguna naik 5 persen, dengan segmen yang bertumbuh adalah online learning dan e-commerce. Untuk itulah, iklan digital jadi solusi marketing yang diyakini bisa menyasar pengguna dengan lebih tepat sasaran.