Terima Kasih Pelanggan

0
42

JAKARTA-RADAR BOGOR, Bertepatan dengan hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada, 04 September 2020, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. mewujudkan rasa terima kasih kepada pelanggan dengan memberikan update fitur terbaru pada aplikasi Y-Connect yang didasarkan pada keinginan konsumen yang antusias dengan kehadiran aplikasi tersebut.

Hadirnya aplikasi Y-Connect pada Februari lalu, mendapatkan respon yang positif dari konsumen, terutama pengguna All New NMAX 155 Connected/ABS. Banyaknya konsumen yang menginginkan fitur-fitur yang dapat memberikan informasi lebih terkait sepeda motor, membuat Yamaha terus berupaya melakukan inovasi pada aplikasi Y-Connect. Sehingga semakin mendukung dalam aktivitas berkendara.

“Terima kasih kepada pelanggan setia Yamaha yang telah memberikan dukungan kepada PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. Untuk memaksimalkan pengalaman berkendara menggunakan All New NMAX 155 Connected/ABS, Yamaha melakukan penambahan fitur-fitur pada aplikasi Y Connect,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Update pada aplikasi Y-Connect dilakukan pada dua layanan fitur, yaitu fitur rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi oli mesin sepeda motor dan fitur Revs Dashboard yang menarik bagi konsumen.

Untuk fitur rekomendasi perawatan kondisi oli mesin, jika sebelumnya rekomendasi penggantian oli hanya mengacu pada buku panduan pemilik, kini dapat diatur sesuai dengan kebutuhan konsumen. Sementara untuk fitur Revs Dashboard, kini tampilannya (skin) dibuat manjadi lebih modern dan menarik.

Beralih ke fitur baru, aplikasi Y-Connect saat ini telah dilengkapi dengan fitur Ranking yang menghibur bagi konsumen dalam menikmati aktivitas berkendaranya. Hal tersebut dikarenakan, fitur Ranking memungkinkan pengguna aplikasi Y-Connect memantau poin Ranking yang dimiliki oleh setiap pengguna aplikasi dalam bentuk urutan klasemen berdasarkan jumlah poin yang terkumpul.