BOGOR-RADAR BOGOR, PT. Softex Indonesia hadir untuk memenuhi kebutuhan di era adaptasi kebiasaan baru, salah satunya masker. Melihat kebutuhan tersebut, Softies, merek perawatan kesehatan dari PT. Softex Indonesia, menghadirkan produk masker tiga lapis sekali pakai bermotif batik yang merupakan inovasi pertama di Indonesia.
Softies yang dikenal dengan berbagai produk unggulannya mulai dari tisu basah anti bakteri, penyanitasi tangan (hand sanitizer), hingga masker, hadir dengan disain masker edisi terbatas (limited edition) baru yaitu Batik Megamendung asal kota Cirebon.
Dengan produk masker edisi khusus tersebut, Softies mengajak masyarakat Indonesia agar bangga terhadap warisan budaya asli Indonesia yang mendunia.
“Di masa seperti ini, masker tidak hanya digunakan sebagai alat pelindung diri namun juga bisa dijadikan salah satu fashion item yang melengkapi penampilan kita sehari-hari,” jelas Head of Marketing PT. Softex Indonesia, Ekayani Go, Kamis (17/12/2020).
Dengan membubuhkan disain Batik Megamendung pada SOFTIES Masker Batik, ia berharap penggunanya dapat tampil stylish saat beraktivitas di luar rumah. Selain itu, Softies ingin mendorong budaya memakai masker yang tidak hanya bermanfaat untuk melindungi diri sendiri tapi juga orang lain di sekitar. Sehingga dapat memutus rantai penyebaran virus. “Tetap disiplin memakai masker dan tunjukkan bahwa kita bangga jaga sesama!” jelas Ekayani Go.
Softies Masker Batik hadir dalam Daily Mask (masker harian) dan Surgical Mask (masker medis). Keduanya memiliki bahan yang lebih lembut, bentuk yang pas di hidung, dan tiga lapisan filter yang mampu melindungi diri dari debu, asap, kuman, cairan, serta partikel mikro lainnya.
Komponen Softies Masker Batik pun sudah sesuai dengan rekomendasi standar masker dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dalam penanganan Covid-19. Pemilihan masker yang tepat sesuai fungsi kesehatan dan kenyamanan pemakainya kini menjadi bagian penting dalam kehidupan masyarakat sehari-hari. (ded)